Kamis, 15 November 2012

Restart Feature VS RicanAdFunds

Sudah beberapakali saya mendapatkan pertanyaan baik langsung ataupun tidak mengenai restart feature. Apakah program Rican menggunakan sistem restart? Bagaimana tanpa restart program Rican bisa sustainable ? Secara legalitas, Restart Feature adalah trade mark PC (JBP), dan sudah menjadi hak patent mereka. Jadi dalam hal ini, program lain tidak bisa menggunakan metoda restart kecuali atas ijin pihak JBP / PC. Saya adalah member PC sejak Februari 2012 dan tahu persis apa itu restart.Mari kita lihat makna dari restart. 





Restart adalah pemberhentian masa aktif sebagian posisi aktif (dengan kondisi tertentu) dan mengalihkannya / konversi ke dalam matrix (sekarang panel) yang masa aktifnya tidak tentu (antara 6-12 bulan) tergantung aktivitas kita terhadap panel tersebut, aktivitas purchasing kita sendiri, dan sekarang saat PC, juga tergantung pada aktivitas referral kita. Dan perlu dipahami bahwa tidak semua posisi yang kena restart akan menjadi bagian dari PC Panel. 
Contohnya bila hanya 3 posisi yang kena restart maka kita tidak akan mendapatkan PC Panel sebagai gantinya dan hanya dibayar sesuai sisa masa aktifnya saja. Jadi dalam hal ini, program triplernya (= 300%) tidak berlaku bagi posisi tersebut.Saya pernah melakukan analisa terhadap posisi2 yang kena restart, walaupun tidak persis, akan tetapi kenyataannya, total return (gross profit) dari posisi yang kena restart rata-rata dibawah 250%. 
Jadi .. dalam hal ini restart bisa diartikan juga sebagai pemotongan total return dari posisi2 tersebut. Misalkan kita mendapati 100 posisi kena restart dengan masa aktif 70 hari, total return yang sudah diterima adalah 120% (dari total 150% di ad pack). Yang sisa 30% bernilai CAD (istilah JBP) $300. Ini dikonversi menjadi 15 panel (1 panel nilainya $20). 15 panel setara dengan 60 posisi, yang 40 posisi diberikan cashback sebesar kira-kira $120.Pendapatan dari 100 posisi :- 120% x $1000 = $1200


- cashback = $120
- Panel : 60x $15 = $900
TOTAL $2220 = 222%Mari kita lihat profit sebenarnya dari ad pack yang kena restart :
- Katakan saja semua panel akan cycle dalam waktu 8 bulan (rata-rata dari catatan waktu JBP)
- Total waktu yang diperlukan untuk mencapai 222% adalah 8 x 30 + 88 = 328 hari- 222%/328 hari = 0.68 %/hari ---> inilah profit sebenarnya (nilai rata-rata dari ad pack + PC Panel jika kita menggunakan logika perhitungan ekonomi.- Posisi ad pack yang tidak kena restart bernilai 1.7%/hari selama 88 hari dan selanjutnya 0.625%/hari selama kira-kira 8 bulan (240 hari).===> Makanya banyak senior JBP/PC yang selalu menyarankan agar kita konsentrasi saja di tripler / ad pack.



**RICANADFUNDS**





DENGAN RETURN 2%/HARI SELAMA 125 HARI, TENTU SAJA ADA RESIKO OVER BALANCE YANG LEBIH CEPAT DIBANDING PC. SEINGAT SAYA, PC MENGALAMI RESTART PERTAMA SETELAH LEBIH DARI 7 BULAN BEROPERASI DAN WAKTU ITU MASIH MENERAPKAN RETURN 2%/HARI SELAMA 75 HARI.Berarti RAF atau BO lain yang menawarkan return 2%/hari atau lebih itu lebih beresiko SCAM ?
 Jawabannya ya .. lebih beresiko.

Bagaimana RAF / Rican Group menyiasatii ini tanpa restart? Perlu diketahui bahwa Rican membentuk company group secara serentak. Ada 7 company yang diaktifkan oleh Richard. 3 merupakan program online dan 4 lagi sebagai Services Company (perusahaan jasa pelayanan ; kesehatan, travel, keuangan, dan konsultan bisnis).

Jadi secara jelas, Rican menggunakan sebagian profit dari RAF/Ismads/Ismmagic, untuk mengembangkan keempat company lainnya.
Richard sangat menghindari unsur skema ponzi dalam bisnisnya, karena skema ponzi ini hanya menguntungkan member yang lebih dulu bergabung dan sama sekali tidak akan menjamin keberlangsungan program. 

Oleh karenanya dia sangat berani memunculkan dirinya di forum, bukan hanya FB, tapi twitter, Linked, dan jejaring sosial lainnya.Inilah yang bisa kita jadikan jaminan sustainability dari program Rican.Selama Richard dan Russel hidup, sepanjang perkembangan company groupnya positiv, selama itu pula kita bisa berpegang erat pada program Rican.


TENTU SAJA KARENA SAYA BUKAN OWNERNYA DAN TIDAK ADA SESUATU PUN YANG TERJAMIN AKAN PANJANG UMUR DI DUNIA INI, MUDAH2AN KOMITMEN YANG SERING DILONTARKAN RICHARD, LEBIH MEMBESARKAN KEYAKINAN KITA TERHADAP PROGRAM INI.DAN SAYA TIDAK MENGANJURKAN TEMAN2 SEMUA UNTUK "HANYA" MENJALANKAN PROGRAM RAF / ISMADS DAN MENINGGALKAN YANG LAIN, TAPI SAYA CUKUP MENYARANKAN AGAR BERTENANG DIRI DENGAN PROGRAM RAF DAN TETAP MENAMBAH REJEKI DARI PROGRAM LAIN SEARA BIJAK. (saya sendiri saat ini menjalankan 10 BO)

Semoga kita semua dilimpahkan rizki yang barokah dan berkepanjangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar